Selamat datang mahasiswa/i pada kelas Tutorial Online (Tuton) Sosiologi Bencana (SOK102), Bersama DIYAS WIDIYARTI, M.A melanjutkan pertemuan part 8-16 kedepannnya. Dalam beberapa waktu saya aktif menggunakan kelas virtual ini, dimulai pada kamis, 15 april 2021, oleh sebab itu saya menghimbau agar sodara/i mahasiswa dapat berpartisipasi belajar mandiri dengan menggunakan fasilitas yang tersedia.

Dalam kelas pembelajaran akan diatur skema diskusi yang setiap PERTEMUAN keaktifan mahasiswa dalam menanggapi dan memberikan gagasan  ide akan saya berikan nilai serta feadback oleh sebab itu tidak ada diskusi yang tertinggal. Kemudian akan dilanjutkan dengan tugas secara berkelompok dan mandiri yang harus diselesaikan oleh setiap peserta belajar. 

Maka saya mengingatkan kembali lagi harap menyimak dan memperhatikan cut of date yang diatur dalam sistem E-LEARNING ini!!!!

Pada kelas Tuton ini SOSIOLOGI BENCANA SOK102, kita akan mengkaji lebih lanjut materi pembelajaran yang bertujuan untuk memperkenalkan konsep ancaman bencana alam dan bencana sosial, kajian sosiologis dampak bencana, menjelaskan management penanganan korban bencana, menjelaskan undang-undang no 24 tahun 2007.  Oleh karena itu, sebelum Anda terlibat secara aktif pada kelas Tuton ini, Anda diharapkan telah mempelajari materi baik yang ada di dalam dasboard ataupun bahan bacaan lainnnya. Selanjutnya, Anda diharapkan berpartisipasi aktif pada setiap diskusi kegiatan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan oleh tutor pada inisiasi pembelajaran.

Tetap Semangat

Bahagia Berkarya

 

Diyas Widiyarti, M.A